Minggu, 04 Februari 2018

Jenis Nasi Kotak



Meskipun keseluruhannya diletakkan dalam kotak berwarna kotak, sejatinya jenis nasi kotak ada banyak sekali sesuai dengan kebutuhan acara. Berikut beberapa di antaranya yang bisa anda pilih:
  1. Nasi Kotak Acara: Biasanya digunakan untuk kegiatan resmi seperti pengajian, arisan, syukuran kelahiran hingga meeting kantor. Nasi kotak jenis ini punya tampilan lengkap mulai dari nasi, lauk pauk, sayuran, sambal, buah hingga krupuk sebagai pelengkap. Harga yang dipatok biasanya mulai Rp 15.000 per kotak.
  2. Nasi Kotak Catering Harian: Beberapa penyedia jasa catering harian ada pula yang menggunakan kotak untuk mengemas masakan mereka. Karena merupakan catering harian dengan pangsa pasar pekerja kantor, mahasiswa atau orang yang tinggal sendirian di rumah, menu dan harga bisa menyesuaikan budget. Harga berkisar antara Rp 10.000 hingga 25.000.
  3. Nasi Kotak Diet: Anda sedang diet? Maka memilih catering nasi kotak khusus diet juga bisa lho. Ada untuk konsep diet mayo atau diet golongan darah yang jelas menggunakan bahan khusus rendah lemah dan kalori yang diperhitungkan. Kisaran harganya bisa mulai Rp 20.000 per pori dan biasanya pihak catering mengirim sampai tiga porsi dalam sehari dalam jangka waktu tertentu.
Menu Nasi Kotak Yang Pas
Merupakan jenis layanan catering yang paling familiar di kalangan masyarakat, jelas sekali menu nasi kotak yang diberikan biasanya tak jauh-jauh dari aneka masakan tradisional Indonesia. Lazimnya nasi kotak ada empat jenis lauk pauk yang bisa dipilih yakni olahan ayam (ayam goreng, kecap, saus mentega, goreng laos, bumbu rujak, bakar), sayur (tumis, capcay, urapan sayur), telor (dadar, bumbu petis, pindang telor, bumbu bali) dan daging (rendang, rolade daging, bumbu bali, empal),
Namun ada beberapa katering yang juga menyuguhkan menu khas Indonesia seperti paket nasi kuning, nasi uduk, nasi bakar, nasi timbel lengkap, nasi padang, nasi kebuli, nasi bogana, nasi gudeg, nasi briani, nasi ulam, hingga nasi luwet. Anda tinggal menyesuaikan dengan besaran budget yang dimiliki.


Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : No. Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar